Kaos distro, kaos distro murah

Kaos distro - Meskipun murah, namun kualitas kaos kami tidak main-main. Semua kaos yang dijual di grosir kaos murah dibuat dari bahan cotton combed 30s dan 24s. Ini adalah bahan yang banyak dipakai oleh branded clothing dan distro clothing. Bahan ini adalah bahan terbaik untuk kaos, sifatnya tidak luntur, adem, nyaman saat dikenakan, dan tidak menyusut saat dicuci. Grosir kaos murah dari Borneo Clothing TIDAK MENJUAL KAOS DENGAN BAHAN SELAIN COTTON COMBED standar distro.

Selain kualitas bahan terbaik, kaos-kaos di Grosir Kaos Murah dijahit dengan kualitas ekspor. Lengkap dengan jahitan rapi dan model jahitan rantai pada bagian bahu standar kaos distro. Grosir Kaos Murah juga hanya menjual produk-produk dengan kualitas sablon yang terbaik serta model yang update sesuai dengan selera pasar.

Grosir kaos murah melayani pembelian satuan tanpa minimum order, juga lusinan. Untuk pembelian lusinan akan memperoleh harga grosir atau harga reseller. Grosir kaos murah melayani pemesanan dari seluruh kota di Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang paling ekonomis.

Selamat berbelanja…
Rumahkaosmurah.com

Postingan Populer